Kamis, 01 September 2011

Hidup ibarat Warna permen :)

     Hidup adalah dimana kita bisa menikmati apa yang ada di dunia. Setiap saat kita melakukan aktivitas. Hidup itu ibarat permen, warnanya beragam. Merah, Kuning, Hijau, Ungu, Jinga dan lain-lain. Hidup itu juga kadang semanis permen. Ada yang berpendapat
jika hidup itu harus LURUS agar kita nggak SESAT. Benar nggak sih? Menurutku , hidup itu harus MENYENANGKAN, nggak cuman datar-datar aja. Aku juga pernah denger "Hidup Itu Jangan Kelurusan" nah gimana kalo kita hidup lurus-lurus aja? Tapi apa kita ngga boleh hidup kelurusan? itu semua tergantung pendapat dan kepercayaan masing-masing. Hidup lurus biasa dikenal karna kita condong ke masalah agama. Terkadang orang hidup lurus dengan mematuhi perintah agama, ya itu bener juga. Tapi hidup menyenangkan itu hidup yang berwarna-warni. Kita bisa mencari berbagai wahana atau aktivitas yang menguntungkan untuk mencari pengalaman. Jangan pernah mencoba wahana atau aktivitas yang ngerugiin diri kita sendiri. Makanya, biar hidup kita berwarna hiduplah dengan lurus yaitu nggak Fanatik, cukup ,mentaati perintah agama aja, jangan pernah takut untuk mencoba wahana yang seru di sekitarmu alias jangan jadi seorang yang Pemalu, Jangan alay jika menghadapi suatu masalah alias bikin asik aja, dan hidup menyenangkan itu jangan mengikuti arus alias mode. Contohnya nih meniru gaya terbaru atau hidup dengan mengandalkan musim, hidup itu kita harus berani tampil beda. Asik kan kalo hidup kita berwarna nggak datar-datar aja. Oh iya, hidup kelurusan sama datar-datar aja beda lho. Kalo lurus itu condong ke Fanatik dalam agama dan kalo datar-datar aja itu hidup yang pasrah-pasrah aja. 

Intinya, hidup itu harus lurus, berani, pantang menyerah dan nikmati kehidupanmu dengan asik dan caramu sendiri agar kehidupanmu BERWARNA ngga datar-datar aja karna 'Hidup Itu Cuma Sekali'.
Oke deh, cukup sekian dan terimakasih :)
#Lain kali bakal saya bahas lagi kok ;)

0 komentar:

Posting Komentar